Jumat, 13 Januari 2012

TIPS DAN CARA MENCARI UANG DENGAN BLOG


Apakah anda sudah mempunyai blog? Atau anda sekarang sedang menulis sesuatu untuk di posting di blog anda. Blog dapat dijadikan sebagai mesin pencetak uang otomatis, asalkan tahu caranya. Dengan mengikuti panduan tips mencari uang dengan blog ini, anda dapat dengan mudah menjadikan blog sebagai mesin uang tanpa harus bekerja secara fulltime, dan dapat dikerjakan dimana saja tanpa harus menyita waktu dan tenaga anda ,dan yang paling penting tetap bersama keluarga dirumah.
Banyak sekali program penghasil uang di internet sekarang ini, namun semuanya belum tentu sesuai dengan apa yang dijelaskan, misal program yang popular sekarang ini adalah program affiliate (reseller) yaitu program dimana kita dapat menjual berbagai macam produk atau barang secara online tanpa harus membeli atau memiliki produk tersebut terlebih dahulu karena sudah mempunyai kesepakatan atau perjanjian dengan pemilik barang atau produk tersebut, dan bila terjadi penjualan maka reseller mendapatkan komisi sesuai kesepakatan biasanya 50:50 atau lebih besar . Tetapi untuk terjadinya penjualan itu tidak mudah, reseller harus bersusah payah untuk mempromosikan produk tersebut bahkan  harus mengeluarkan biaya untuk berpromosi. Dan masih banyak program penghasil uang di internet yang lainya.
Untuk memulai mencari uang dengan blog, tentunya anda harus mempunyai blog terlebih dahulu. Bagi yang belum memiliki blog silahkan membuatnya dengan mengikuti panduan membuat blog yang bisa anda dapatkan dan kerjakan dengan mudah dengan bantuan mesin pencari seperti google,yahoo,dll. Setelah itu baru anda ikuti tips mencari uang dengan blog ini.
Bila anda seorang pemula yang ingin mendapatkan penghasilan atau uang dari internet dengan blog, tetapi anda tidak tahu atau bingung apa yang harus dilakukan dengan blog anda, berikut ini program yang bisa anda terapkan di blog dan dapat memulai mencari uang di internet. Bila anda serius silahkan coba dan buktikan cara ini. Dengan menerapkan tips mencari uang ini mudah-mudahan anda dapat mencapai kesuksesan.


Pay Per Click 

 

Daftarkan Blog anda di situs pengiklan yaitu di 888medianet.

 

Mengapa di 888medianet? Karena advertiser di situs ini memberikan nilai Click yang cukup tinggi yaitu $0,40-$0,70. Bila dalam 1 hari di Blog anda  terjadi 10 kali click saja maka anda sudah mendapatkan uang sebesar $7 per hari atau Rp.63.000 bila kurs $1=Rp.9000. Dan saya yakin blog para blogger mampu melebihi jumlah tersebut perharinya. Uang bisa langsung di transfer  ke akun bank kita.

 

Untuk program referral, 888medianet juga memberikan komisi yang cukup besar yaitu sebesar $200 per referral. Namun harus melalui link khusus yang di berikan 888medianet kepada para blogger semua untuk melakukan promosi, khusus untuk mencari referral. Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan blog anda. 

 

REGISTER GRATIS SEBAGAI PUBLISHERS DISINI , setelah register pilih bahasa dengan bahasa Indonesia agar lebih gampang mengikuti panduanya.(PILIHAN BAHASA HANYA ADA SETELAH REGISTER).


 

 

 MULAI MENGHASILKAN UANG DARI BLOG SEKARANG JUGA!

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar